BARBARIAN SKILL BUILD LEVEL 90

   Sudah hari ke-3 Cap 90  pun saya masih belum semangat leveling. Soalnya ada peluang banjir Gold di awal Cap 90 ini. Saya tidak tahu ini murni kesalahan GM atau memang sistem terbarunya seperti itu. Pokoknya 3 hari ini malah farming Gold bukannya leveling, hehehe (pemain DN SEA pasti ngerti nih). Eits malah bahas masalah sensitif kaya Gold, nanti banyak yang nanya lagi :P.
   Post kali ini saya akan membahas mengenai Barbarian Skill Build Level 90. Char yang saya benci ini tiba-tiba menjadi populer di Cap 80. Bencinya itu lebih ke arah iri hati dan penyesalan (hehehe) karena lihat damage Circe Swing Fury yang luar biasa. Saya menyesal sih tidak pernah memperhatikan/Gear Barbarian karena dari awal lebih fokus ke job tante (Sorceress Class) dan job yang jarang peminat. Saya sih tipikal orang yang tidak mudah terbawa arus (pembelaan diri). Jadi ketika Barbarian sedang Trend, saya malah Gear Up Lancea dan Kali Class.
   Beberapa bulan lalu ada Forum Dragon Nest yang merilis DPS List untuk Cap 90 ini. Barbarian pun berada di Top 5 DPS terbaik. Efeknya banyak Destroyer atau Gladiator yang di Change Job jadi Barbarian. Jujur saya masih merasa DPS Barbarian tidak sebesar apa yang dikabarkan. Mungkin di Cap 80 damage Circle Swing Furynya bisa luar biasa karena efek Buff/Debuff, tapi saya masih belum yakin di Cap 90 ini hasilnya akan sama. Apakah kalian setuju bahwa Barbarian menjadi salah satu Top 5 DPS?
   

Jade/Jewel
Armor: STR + VIT atau STR + CRIT
Weapon: PATK + STR
Earring + Necklace: STR + VIT atau STR + CRIT

Heraldry + Talisman
Destruction, Bear, Health, Life Vitality, Shinning (Iron Wall), Tent, Fatal dan Wind/Ultimate

Skill Build
Kita lihat Potensi DPSnya dulu yuk
Note: Perhitungan menggunakan Asumsi PATK Barbarian 100k dan tidak Full Buff/Debuff.

Build PVE

Build 2
Build untuk yang suka dengan Punishing Swing

Build 3

Request dari temen Build PVE tanpa Lifesaver (Highlander) dan Crisis Howl


Circle Break
Secara Potensi DPS Circle Break cukup besar dan memiliki Iframe 0.3 detik.

Stomp 
Potensi DPSnya tidak terlalu besar. Saya juga kadang malas melakukan Full Cast (Stomp kedua) untuk skill ini, karena castingnya agak memakan waktu dan damagenya tidak terlalu besar. 

Demolition Fist
Top 2 DPS untuk Barbarian ini wajib untuk dinaikan.

Circle Swing
Skill ini saya sebut paket komplit. Potensi DPS Circle Swing EX paling tinggi, ditambah Circle Swing Fury yang lebih tinggi lagi. Ada bonus tambahan juga Circle Swing INS. Sepertinya Developer kehabisan Skill lain untuk Barbarian :P, semuanya diborong Circle Swing.

Whirlwind
Saya agak sedih karena Whirlwind tidak di Boost lebih besar oleh Developer. Ajaibnya Board Damage Whirlwind lebih kecil bila dibandingkan dengan Circle Swing, belum lagi cooldownnya juga lebih lama. Seperti yang saya bilang sebelumnya, pihak Developer terlalu fokus pada Circle Swing.

Cyclone Axe
Ultimate Skill ini mendapatkan peningkatan yang luar biasa di Cap 90. Berdasarkan Analisis Mercenary Class, damage meningkat 200%-an atau 3x lipat dari damage di Cap 80. Hal ini lah yang menyebabkan Potensi DPSnya bisa melebihi Ultimate Favorit Mercen yaitu Gigantic Bomb. Kelebihan Cyclone Axe adalah kamu tidak dapat di hit (iframe) selama cast dan bisa menyedot musuh yang mendekat (jangan ngarep naga ke sedot). Casting Time untuk Full Hitnya memang agak lama tetapi masih bisa di cancel dengan menggunakan Relieve pada saat cast skill.

Rolling Attack vs Ring Bomb
Berhubung Skill Pointnya terbatas saya hanya bisa memilih antara 2 skill ini yang mana akan dinaikan ke level 11. Berdasarkan tabel di atas, Potensi DPS keduanya tidak berbeda jauh. Dilihat dari kemudahan Full Hitnya, Ring Bomb masih lebih mudah untuk Full Hit daripada Rolling Attack. Ada hal unik lainnya, kadang-kadang Ring Bomb bisa memiliki Damage 2-3x lebih besar dari Normal. Hal itu mirip sekali dengan Applause (Raven + Ripper) dan Binding Shot EX (Tempest). Saya sendiri tidak mengerti bagaimana bisa begitu. Sampai hari ini sih saya selalu bilang itu cuman keburuntungan saja.

Flying Swing + Punishing Swing
Hanya persyaratan saja. Flying Swing + Punishing Swing kalau dihitung punya Potensi DPS yang besar juga, tetapi areanya terlalu kecil.

Bone Crash
Skill yang Wajib Max

Build PVP

Rising Slash + Circle Break 
Semua Warrior Build PVP saya pasti menaikan kedua skill ini untuk kombo.

Stomp 
Stomp wajib dinaikan di PVP karena kenaikan levelnya akan memperlama Debuff Slow untuk musuh. Debuff itu yang membuat saya kadang kesal ketika bertemu Barbarian di Ladder.

Demolition Fist
Skill Pointnya memang tidak ada untuk menaikan skill ini, jadi saya hanya gunakan sebagai pelengkap serangan.

Circle Swing
Area dan damagenya besar terutama untuk musuh dengan Low Def dan menjadi Instan Skill juga, sehingga wajib untuk Max.

Whirlwind
Skill Favorite saya di PVP karena memiliki damage, area dan paralyze yang cukup besar. Saya perhatikan di Ladder, beberapa orang kurang efektif dalam menggunakan skill ini. Mereka menggunakanya setelah cast Bone Crash (ketika masih terpental di udara). Hal itu akan membuat musuh terpantul-pantul ke udara, sehingga damage Whirlwind EX tidak makismal.

Rolling Attack
Saya lihat banyak yang mahir bermain Barbarian di Ladder, sehingga pandai menggunakan Rolling Attack agar bisa Full Hit. Selain pelengkap kombo skill, Rolling Attack juga bisa saya gunakan untuk kabur dari situasi terdesak atau mengejar musuh yang jaraknya lumayan jauh.

Ring Bomb
Super Armor Break, Area dan damagenya lumayan besar. Perasaan saya sih, kadang-kadang Hit Keruntungan(2-3x damage) sering muncul juga di PVP

Flying Swing
Banyak yang lupa atau tidak sadar kalau skill ini memiliki fungsi untuk menahan serangan musuh. Pada saat Cast Flying Swing kita memiliki Super Armor yang lumayan besar dan ada pengurangan damage -70%. Saya biasa gunakan skill ini ketika sedang di Tracking Arrow atau Skill Magic lain yang damagenya besar.

Devitalizing Howl
Saya tidak tahu apa nama skill ini di DN INA, yang jelas skill ini berfungsi untuk menghilangkan Buff dan Silent musuh. Kenaikan levelnya maka akan menghilangkan Buff lebih banyak dan Silent lebih lama. Biasanya saya menggunakan skill ini setelah musuh terkena Bone Crash EX agar tidak bisa escape/counter attack ketika saya melanjutkan kombo dengan Whirlwnd EX.

Bone Crash
Ketika saya melawan Barbarian di Ladder, Skill ini juga termasuk menyebalkan (setelah Stomp EX). Saya sering sudah merasa aman berada di udara, eh ternyata Bone Crash masih bisa menghit saya dari bawah (cuhat mode)

Skill Heraldry
PVE:
1. Whirlwind (damage)
2. Havoc Howl (cooldown)
3. Circle Swing (damage)
4. Taunting Howl (cooldown)
Optional: Cyclone Axe (cooldown), Demolition Fist (CD Reset), Ring Bomb (damage)
*Havoc Howl di DN SEA itu skill yang bisa meningkatkan HP 116%

PVP:
1. Circle Swing (cooldown)
2. Side Kick (action speed)
3. Whirlwind (damage)
4. Cyclone Axe (cooldown)
Optional: Relieve (cooldown)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

100 comments:

  1. Build flurrynya ane tunggu ya bang salam Dari DN NA

    ReplyDelete
  2. soal barbarian yg membuat dps nya turun adalah karna taunt howl nya yg sdh gak bisa up sampai cd dibawah 10s lg skrg. fix di 25s atau 20s dgn plate. no double or triple circle swing fury. hahaha.

    di sini saya hanya bingung kenapa gak memasukkan punishing swing dlm chart? karna bbrp forum di luar mengatakan punishing swing lv.11 lbh besar in term of dps dibanding demo fist yg mereka pakai hanya utk debuff.

    source dps BB skrg di circle swing nya. merotasikan circle swing semaksimalkan dgn INS bisa almost permanent selama nest.

    utk plate saya agak berbeda.. karna saya memfokuskan semua utk circle swing sebagai dps tanpa interupted selama merotasikannya.

    pilihan 4 main plate skill saya:
    1. circle swing
    2. taunt howl
    3. havoc howl
    4. iron skin (ini plate buat saya lbh sparta selama spam circle swing INS)

    terpaksa melepas whirlwind plate.. mgkn rencana mo tuker taunt ke whirlwind utk perbedaan 5s nya.

    tetap sih utk2 kembali lg ke playstyle.. hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap Punshing emang lebh gede daripada Demolition Fist..
      Cuman emang kurang cocok sama playstyle aja..
      Nanti saya tambahin build Punishing Swing aja.

      Delete
    2. permisi gan saya mau nanya ke gan ronny. utk circle swingnya, plate skillnya dipilih yg damage atau cooldown? Kemarin ane dapat tuh plate ane milih cooldown karena ane mikir kalau cooldown cepat kemungkinan skillnya bisa berkali2. Maklum newbie bang di DN ini.

      Delete
    3. buat Circle Swing Fury, plate damage gak ngaruh, tapi berhubung Circle Swing itu ada INS-nya jadi masih oke2 aja pake damage..

      Kalau lebih ke arah PVP mending ambil Cooldown..

      Delete
    4. ooo begitu sip2...^.^...btw gan "INS" itu apa ya? Trus mau nanya juga kok skill taunt howl kadang connect ama skill circle swing kadang ga. Tp bgitu connect damage mantep. Maap pake bahasa awam...wkwkwk...Trus ane kan pake skill circle swing,taunt howl,havoc howl,whirlwind, dan trakhir cyclone axe cm ada saat dimana mesti menunggu cd masing2 skill itu (lari2 menghindar gtu...:v). Nah sambil menunggu plate skill yg mndukung, enaknya ditmbahkan skill apa ya gan?Biar g ada jeda utk menunggu cd skill2 yg ada. Maap banyak nanya...hehehe

      Delete
    5. INS = Skill Instant (circle Swing) yang level 90

      Taunt Howl bisa naekin damage Circle kalau Fury kamu udah sampe 50. (Fury itu Bubble yang jumlahnya bisa dilihat di deretan Buff-mu atau di Foto Charmu).

      Seharusnya sih Barbarian gak akan kehabisan skill, soalna kan ada Skill lain di jalur Destroyer (Flying Swing ke bawah). Nah kalau skill Cooldown bisa diseling pake skill di Jalur Destro. Atau kalau kamu level 90 bisa spam Soccer Kick Combo buat ngeluarin Circle Swing INS

      Delete
    6. wow....makasih banyak penjelasannya gan...sangat membantu utk newbie macam ane...^.^...soccer kick combo sangat membantu...^.^...

      Delete
    7. Gan,, bb lbh sakit yg mana?? Pure str + patk / element + str???

      Delete
  3. makasih kang build nya :)
    mau tanya nih, bagusan naikin atk.p 3,5% atau str 3,5% ? msih bingung sama perhitungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus 2 2nya sih..
      Di HP 30% lbh bagus 3.5% STR
      Di HP 60%++ bagusan PATK 3.5%

      Emang itu mau milih apa??

      Delete
    2. milih costum kang, saya pilih 2 jenis cost sekali pake, jadi efeknya 3,5 patk x2, kalo full 1 costum kan cuma 3,5 patk + 3,5 str

      Delete
    3. ya gpp 3.5 PATK juga..
      gak beda jauh juga sih

      Delete
    4. oh iya kang, knpa punishing swing sama flying swing lebih besar dibanding circle swing EX ? ini di DN SEA aja atau DN INA juga yah ?

      Delete
    5. eh ya sorry itu td MAX level.. mangkanya dia bisa gede..
      Khususnya Punishing Swing itu emang lebih gede sekarang..

      Delete
    6. 1 lagi deh kang hehe, knpa lebih milih circle break smpe 21? knpa ga poinnya pindahin ke punishing swing?

      Delete
    7. Ow itu bole2 aja kamu pindahin ke Punish ampe lv 6 aja..
      Circle emang damagnya 1/2 dr Punish, tapi saya lbh sering pake itu..

      Delete
    8. Whirlwind EX kan cuma 88k sekali kena kan kang? berarti kalo putarannya kena monster 10x dikali 10 kan? atau 88k itu udah full kena puterannya semua?

      Delete
    9. Itu Damage Full Putaran dibagi sama Cooldownnya..

      Delete
  4. Daily di cap 90 ini banyak yg spam dungeon di merkha, katanya 3 jam bisa dpt 1000g.

    Kalo memang benar bisa dpt sebanyak itu, siap2 aja inflasi xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh di DN SEA sih Inflasi besar2an..

      Delete
    2. ngomong2 itu gimana caranya bisa dapet 1000g dalam 3 jam ? inflasi maskudnya ?

      Delete
    3. dari jualan ultra altheum mungkin ya? soalnya drop gold ga terlalu banyak juga, kecuali ada golden goblin haha..

      Delete
    4. kalau di DN SEA gampang dapet 1K gold itu karna emang mahal2 harganya. Kalau di DN INA agak susah musti banting tulang bulak balik Nest/DG. Atau jd Reseller barang2 di TH

      Delete
    5. iya, di dn sea yang pake magnifying glass masih bisa? apa udah normal?
      ane maen di server sentinel + void, harga TH jadi kacau, turun banget, haha..
      makin susah cari gold.

      Delete
    6. Magnifying Glass itu permanen Event, jadi masih ada kok..

      Yap stiap kali OL di DN INA dan Lihat TH suka ngenes. murah2 banget

      Delete
  5. btw farming gold dimana gan DN SEA???

    ReplyDelete
  6. job apa nih yang paling menarik menurut agan di cap 90 ?

    ReplyDelete
  7. Inflasinya karena dropan plate epic dan talisman ijo lv 80 bukan? (tapi susah ngesealnya)

    Bagi dong bang info farming duit sea sekarang orz
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Farming saya cmn manfaatin punya Banyak ID untuk ambil Returned Heroes dan Magni Glass..

      Masalah Plate sih, Craftnya kadang lebih mahal daripada harga platenya (kecuali 3rd opt)

      Delete
    2. magni glass dijual gtu?

      Delete
    3. bener kaya ronny tuh.. Di NPC penukaran Goddes Lament..
      Sama NPC Bebek ada tp nukernya pake Coin

      Delete
    4. magni yang bonusan update cap 90 atau dari R Coin (atau kupon, lament atau apalah)?
      itu bisa dijual toh?

      gold lagi abis taruhan plate 3rd-stats sih, dan belom laku

      Delete
    5. Bukan di Jual tapi dipake di Dungeon trus ntar dapet Hadiah random (DN SEA only)

      Delete
    6. dapet 65Kg gan dari magni ane :v

      Delete
    7. anjayyy


      ane terkendala kekurangan email gan waktu mau buat char baru

      Delete
  8. bisa dibeli pakai goddess lament di NPC..

    ReplyDelete
  9. bang ramdan,,,,seberapa worth kah lifesaver/hilghlander yg ada di skill tree merce buat BB????

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe banyak banget yg nanya ini ya..

      Worth untuk menjaga Instan Death (biasanya di Raid Nest). Durasinya dan Cooldownnya juga sama. Jadi selama HP kita gak turun ke 1%, Life Saver ini bisa menjaga kita dr Instan Death yang bisa datang mendadak...

      Masalahnya itu past di HP 1% durasinya turun jd 5 detik ya? emang sih gak selama Cap 80 lalu yang 15 detik. Tapi saya sih masih merasa 5 detik itu waktu yang cukup untuk kita kabur/menjauh dan minta Heal atau minum Pot :P

      Cuman sebelnya sih SP yang dibutuhkannya kebayakan (10 SP)
      Saya sempet mikir2 juga mendngan mana ya naekin Skill DPS atau Lifesaver

      Sejauh ini sih saya antara 40% (worth) : 60% (not worth)..

      Delete
    2. jawaban abang cukup memuaskan saya :D . sejujurnya saya gak ambil skill LS ini. yp saya ngambil demo fist lv6 n punish swing lv11.

      maaf oot bang,,,,moonlight splitter lv16 work gak buat GLadiator, bang????

      Delete
    3. Kurang banget.. jangan deh pake Splitter d Gladi..

      Delete
  10. build ke 3 pve dps full yah bang? tapi apa gapapa buat BB nya sendiri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuh.. Asal bisa atur HP + Iron Skin gpp sih

      Delete
    2. maksudnya atur HP gimana dan buat apa kang? soalnya di DN INA skill havoc gaada, dialihkan ke howl yg tnggal 1, dan cuma ningkatin HP MAX beberapa %

      Delete
    3. Jaga HPnya jangan sampe sekarat..
      kalau sekarat ga da Lifesaver kan bahaya..

      Ow Havoc itu yang ningkatin HP, cuman namanya beda aja di INA ma SEA..

      Delete
  11. Ane mau jual Destruck premi 3rd FD lv 80, ada yg minat di server althea DN ina? Kan DN sea sm Ina udh sma2 lv 90, ditunggu info farming gold nya ya yaah ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mahal gak tuh di INA..
      kalau di SEA 250k loh itu..

      Delete
  12. Sory mau tanya oom, itu magngi glkass dipake farming gold maksudnya gmn (sebaiknya dipake dimana)? sory oot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipake pas slesai clearing dungeon ... terserah mau dungeon manapun, paling worth sih abis clearing lv 90 dungeon abyss (gold treasure bisa dapet cauda armor/plate skill/ material buat transfer)

      Delete
  13. http://dnss.herokuapp.com/job/barbarian-90?----40-0500050---03005-20000A000EA00CA00--001---0---A0---0---0--00--00---

    bagus gk itu build nya??

    ReplyDelete
  14. klo Barbarian lebih bagus Demolition Fist lvl 11 / Punishing swing lvl 11 ???

    ReplyDelete
  15. Job anak Lost Saga :v
    Semua skillnya nyebelin di pvp, ane lbh ska destroyer, ane harap barbarian punah dganti destroyer

    ReplyDelete
  16. Cyclone Axe itu skill yang kaya gmana ya, ko gua cari ga ada -,-

    ReplyDelete
  17. Element nya barbarian apaan sih ?? -_-

    ReplyDelete
  18. Gara gara baca diatas,cara dapetin gold banyak gimana gan??? Hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rajin Farming (bukan bercocok tanam), misalnya melakukan all Nest atau spam DG abyss

      Delete
  19. o iya gan,Build utk PVE dan ladder ada gak???

    ReplyDelete
  20. Bang kok rising slash ga lv 6 bang? Kan buat soccer combo dan buat reset CS kan? Bner ga? Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh Rising bisa buat Soccer, cmn saya lebih sering reset pake TUmble + Soccer. Jrang2 pake Rising ^^

      Delete
  21. gan,bagusa yang mana ya???Demolition fist fullin atw stomp fullin???maksudnya ini untuk PVP dan PVE

    ReplyDelete
  22. gan kalo mau download client server sea gimana ya ? tapi ga ngilangin data yg ina juga bisa ga ?

    ReplyDelete
  23. gan mau nanya Dps skill ring bomb kalau di bikin lvl 16 secara dps Rolling attack ketingalan apa sama kaya yang diatas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ring Bomb kadang bisa Multiple Hit, walaupun gak Multiple Hit secara DPS sih lbh gede Ring Bomb level 16 ^^. Apalagi Ring Bomb lebih ke arah Single Hit

      Delete
  24. Gan ane masih bimbang gan,Demolition Fist utk pve dan pvp di fullkan atw ga????dan kalau stomp di fullkan atw ga???
    Ane bimbangnya di ke 2 skill itu,kata agan demolition fist ini di pve DPS no 2 dan stom di pve ga guna
    kalau stomp yang ane fullkan di pve dia ga beguna dan di pvp bguna utk melambatkan gerakan
    Jadi ke 2 skill itu harus lvl brp gan???setara lvl 6 ke 2 nya kah?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. PVE Demofist Bagus juga kalau FUll..
      PVP lebih bagus Stomp Full

      Kamu Build Hybrid ya (PVE + PVP), mending sih Stomp 6 trus kalau ada SP bisa ambil Demo 16

      Delete
  25. misi.
    kok stomp nya ngga dinaikin ato gk di max? padahal perasaan stomp penting buat BB? terus kok BB ambil banyak sp di linenya DESTRO ya?
    minta pendapatnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stomp itu penting cmn untuk PVP, kalau PVE hampir gak begitu guna.

      Skill di Line Destroyer sekarang lbh bagus DPSnya dibanding harus ambil Stomp.

      Delete
  26. Bro ramdhan, mau nanya nih. gw bingung dengan jade barbarian.
    kalau gw ambil jade str + vit, emang vitality gede,tapi jarang crit,apalagi circle fury nya jadi ga sakit
    tapi kalau gw amvil jade str + crit vitality kecil,meskipun udah gede crit nya, masi juga circle fury jarang ke hit crit sehingga menyebabkan kaga sakit juga.
    gw niat fokus sakit di circle fury, namun bingung pilihan antara jade tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Campur2 aja..
      Misalnya di Earring kamu pake STR + Crit

      Ring + Weapon kan udah ada VITnya
      Jd Armor bisa 1 atau 2 slot kamu ganti ke STR + CRit

      Delete
  27. mau tanya, worth ga ya kalo build heraldnya pake crit semua, kira kira kalo emg full crit si heralnya bakal dapet berapa % crit, tq tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus banget sih, wah kalau Full 3r Crit Herald level 90 mungkin bisa tembus 70%-an di kota.

      Delete
    2. mas ramdan, saya baru buat char BB(lagi" buat baru) jade di coba full str crit dapet 50% trus masalah satu nya
      ear punya yang skill+1 circle swing, tapi punya juga yang nambah str 2400an +jade jadi 3700an.
      pingin full damage cerita nya, mending pake skill +1 atau yang bear ya earring nya??

      Delete
    3. Pilihannya mudah enaknya sih pake +1 Circle Swing yang OPT STR/AGI :P

      Critical kamu dah brapa % itu, Earring bole juga kok pake WIND untuk ngejar Critnya.

      Tapi kalau males judi skill ring lg sih, mending pake Ear Bear/Wind + Jade Bear/Wind. *saya suka main Barba kalau serangannya Kuning" alias kritikal mulu

      Delete
  28. bang buatin build hybrid full dong

    ReplyDelete
  29. Pada cap 90 ini saya mendengar kabar kalo element resist pada boss nest telah di hapus bagaimana Menurut Kak ramdan perbandingan antara Physical barbarian Dengan element barbarian kak?
    #mohonpencerahankak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini saya bahas di Post terbaru Smasher vs Majesty.
      Tentunya bermain Element bakal lbh bagus di Party apalagi ditambah critnya max

      Delete
  30. Kak Ramdan kenapa Havoc Howl itu gak di Max. Emang pentingnya apa? Terus perannya buat kita itu apa kalo lagi nge Nest?

    ReplyDelete
  31. Gan,cara naikin Attack Power gimana gan??? ni udh make Veg Axe and gauntlet +10 jewelnya masih +4 tapi Attack Power masih 90k

    ReplyDelete
  32. gan,,,,minta saran skill acc buat barbarian donk!

    ReplyDelete
  33. Skill barbarian,Health booster max,pake darah tambah di total skill.Itu kalo barbarian berapa ya darahnya Di PVP

    ReplyDelete
  34. Gan,, bb lbh sakit yg mana?? Pure str + patk / element + str???

    ReplyDelete
    Replies
    1. up ane juga penasaran

      Delete
    2. Baru aje ane nyoba atp turun 15k, tapi damagenya ttp naik kk :3

      Delete
  35. Numpang nanya gan, Final Damage itu naikin damage semua skill ? Atau ultimate nya doang. Maacih

    ReplyDelete