DRAGON NEST SEA: ENGINEER BUG

       Semenjak  Patch 1200 MARK di Dragon Nest SEA sekitar 2 minggu lalu. Masih banyak Bug/Error yang masih terjadi, seperti MP Recovery di Ladder yang membuat MP menjadi hampir Unlimited dan random DC atau not responding. Yang paling saya khawatirkan adalah Engineer Bug. Sebelumnya pada post DPS Chart, saya menghitung bahwa Gear Master adalah Job yang menjadi TOP DPS di Dragon Nest. Namun dengan adanya Bug Engineer, Shooting Star bisa menjadi TOP DPS dengan mudah. Bugnya bisa dilihat pada Video saya dibawah ini.



       Bagi kalian yang malas Streaming, saya akan memberikan sedikit penjelasan. Pada Bug ini, Engineer dapat melakukan Reload pada saat Mechanic Mode bersamaan. Bug ini akan sangat menguntungkan Shooting Star, karena dia bisa mendapatkan 30% bonus PATK dan 30% Final Damage. Sangat wajar bila di Dragon Nest SEA sekarang ini, Shooting Star bisa menjadi TOP DPS job. Berhubung saya lupa dengan Password Forum Dragon Nest SEA, saya berharap ada orang yang bisa memberitahukan BUG ini di Forum Dragon Nest SEA.





Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment