SHOOTING STAR SKILL BUILD LEVEL 70 (PVP)

       
SHOOTING STAR SKILL BUILD

     Sekarang, saya akan mencoba membuat Shooting Star Skill Build (PVP) . Proses membuat skill ini lumyan bikin pusing, karena perlu banyak pertimbangan skill point. Ya kalian yang maen Shooting Star pasti tahu, kalo ini job butuh banyak skill point. Menurut saya sih, ini skill build lumayan cocok untuk ladder atau PVP biasa. Walaupun  Shooting Star pada cap 70 kurang cocok kalau pakai build PVP, kecuali kalian memang males nest dan dungeon atau ada additional skill tree.



Shooting Star Skill Build

SHOOTING STAR SKILL BUILD



Tumble + Aerial Evasion : Max

Air Bomb lv 1:
Waktu kalian pakai aerial evasion atau lompat alangkah baiknya pake skill ini, karena armor breaknya lumayan, jadi kalau musuh kena kemungkinan besar bakal sedikit mental/skillnya cancel.


Wax lv 7:

Kali ini saya ambil MAX, supaya musuh kita sering jatuh dan cooldownnya lebih cepat.

Stun Grenade lv 6:

Masalah utamanya adalah kekurangan skill point, jadi skill ini tidak bisa MAX. Stun Granade lv 6 mempunyai kemungkinan stun 30%.

Summon Alfredo lv 3  +  Recall Alfredo lv 1:

Skill wajib buat seorang Shooting Star.

Bubble lv 1:

Biar kalian bisa mengikat musuh selama 2 detik.

MP Recovery Max:
Skill yang benar" wajib MAX. Di Ladder MP kalian pasti boros kalau terlalu sering reload dan spam tower.


Vending Machine lv 1: (+1)

Kalo saya sih pake skill ring +1 biar potionnya jadi lebih banyak dan berguna kalo kehabisan MP di Ladder.

Ping Pong Bomb lv 16:
Berguna waktu lawan job yang punya tiang/kaca/anak buah lainnya.

Reload lv 11:

Wajib max, biar makin cepat cooldownnya. Selain itu, reload EX bisa nambah damage kita dan berguna untuk menjatuhkan musuh atau angkat musuh dari tanah ke udara.

Chemical Granade lv 10:

Damage lv 10 lumayan sakit  di PVP. Biasanya saya habis reload langsung pakai skill ini, biar damagenya nambah.

Mine Thrower lv 1:

Jarang saya pakai di PVP sekarang, karena makan 2x reload.

Biochemical Bomb lv 6:
Skill yang sering saya pakai di PVP. Kenapa? karena cooldownnya 5 detik dan damage lv 6 lumayan sakit. Biasanya saya Reload 4-6x baru mulai spam ini skill. Fungsinya adalah damage, debuff dan bisa membuat aerial evasion musuh habis.


Alfredo Stomp lv 1:
Buat cancel atau merusak super armor musuh.


Alfredo Berseker lv 1:
Gunanya buat alfredonya lebih sakit, lincah dan alot. Tapi karena kekurangan skill point, jadi tidak bisa MAX.


Transition Damage lv 5:

Skill penyelamat disaat musuh lagi siap ngebully kita, jadi kita lebih tebal. Biasanya saya pakai waktu musuh Spirit Boost/Divine Avatar/Fast Forward/Iron Skin dll.

Alfredo Hurricane lv 1:

Kalau skill ini mengenai musuh, kemungkinan besar musuh kita akan paralyze dan susah bergerak sampai casting skill ini selesai, disaat itulah kita mulai kombo dia.

Rocker Jump lv 1:
Setelah revamp, ini skill jadi punya dua fungsi yaitu tumble klik kanan/kiri.

Gravity Granade lv 1:
Buat tarik musuh


Gatling Gun Tower + Cannon Tower lv 1:
Persyaratan


Ice Pump Tower lv 8:

Biar Slownya makin lama dan damagenya makin sakit

Flashblank lv 1:
Buat keadaan darurat waktu kita ditempel musuh, karena skill ini ada kemungkinan stunnya.


Mecha Duck + Shock + Siren + Bomber lv 1:

Pelengkap saja,  lumayan kan kalau musuhnya kena silent dan kesetrum.

Mechanic Mode lv 1:

Di PVP saya ambil skill ini supaya bisa casting MM ice Pump tower, jadi lumayan untuk kombo.

Demolition lv 1:
Dari dulu, saya kurang suka ultimate skill Shooting Star. Saya lebih sering pakai ultinya si Gear Master.


Skyline lv 2:
Kenapa saya milih ulti ini lv 2? karena casting time lumayan cepat, bisa bebas bergerak dan damage pun tidak kalah dengan Demolition.


Splash lv 7:
Damagenya di PVP lumayan gede, asalkan kita hitnya dekat dengan musuhnya,  kalau dari jauh tidak akan bisa full hit dan tidak berasa.


Alfredo Beam lv 6:
Skill yang sakit di PVP/Ladder, kalo tidak salah untuk level 6 damagenya bisa 2-4k/hit.



Skill Plate:
1. Transitional Damage (-20% Cooldown)
2. Pingpong Bomb (+20% Damage)
3. Wax (-20% Cooldown)

4. Ice Pump Tower (-20% Cooldown) 
Optional Skill plate: Biochemical Missile (+20% damage), Splash (+20% Damage)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment