LUNAR KNIGHT SKILL BUILD LEVEL 70 (PVP)


Lunar Knight Skill Build

      Bosan dengan nest/dungeon, sekarang saya ingin mencoba membuat Skill Build Lunar Knight PVP. Sebenarnya  alasan utamanya biar bisa dapat rating ladder agak tinggi, pusing juga maen LK susah naik ke rating tinggi. Yah mungkin memang saya tidak bakat maen LK kali ya, soalnya ini pertama kalinya saya buat LK dan merasakan susahnya maen LK d Ladder. Apalagi kalau ladder pake build PVE, otak bisa overheat (curhat mode). Skill build Lunar Knight PVP juga lumayan buat saya bingung karena kebanyakan skill, tapi saya tetap mencoba untuk memberikan sedikit referensi skill build



Lunar Knight Skill Build

Lunar Knight Skill Build

Aerial Evasion/Tumble/Dash: Max

Sweeping kick + Drop Kick lv 1:
Lumayan buat kombo dan knock out musuh waktu kita lagi Aerial Evasion.


Circle Break lv 6: 

Hanya untuk ambil versi EXnyas aja, soalnya ada Iframenya.

Rising Slash lv 6:
Biasanya digunakan untuk angkat musuh ke udara, super armor + paralyze skill ini lumayan gede.


MP Regen Lv 4:

Walaupun LK termasuk job Magic tetep aja MPnya sering bocor.

Relieve lv 5 (+1):
Bisa menghilangkan 3 buff sekaligus, berguna sekali pas kena banyak Debuff. Saya pakai skill ring untuk skill ini, biar cooldownya semakin cepat


Triple Slash + Front Shove + Hacking Stance lv 1:
Buat persyaratan dan nambah skill kombo. Selain itu, front shove juga kepake buat ngehindar skill, karena punya iframe.


Line Drive/Rage lv 11:
Alasan saya menaikan skill ini  karena damagenya yang sakit. Apalagi kalau musuh nempel dipojokan/tembok dan kita cast skill ini ke arah tembok, damagenya pasti sakit.


Infinity Edge lv 1:
Saya pakai ulti ini disaat-saat tertentu aja, misalnya lawan musuh yang paralyze resistnya kecil seperti sorce,archer atau acad.


Brave lv 9:

Armor breaknya besar + buff damage, yang saya suka dari skill ini ketika musuh ada di udara dalam posisi dia terbang/aerial evasion, terus saya cast brave dan dia jatuh dengan sukses.

Luring Slash lv 8:

Saya rasa lv 8 sudah pas buat debuffnya.

Eclipse lv 1:
Biasanya buat tarik musuh dan merusak super armor musuh.


Counter Exile lv 1:
Nambah satu aerial evasion.


Parry stance lv 5:
Skill ini buat situasi menegangkan, lumayan level 5 parrynya jadi agak lama. Perlu diingat juga walau pakai parry, tetep masih bisa di time stop, gravity crush, bind relic dan Hurricane dance.


Moonlight Splitter Lv 6:
Hanya untuk persyaratan EX saja, tapi skill ini punya superarmor break + paralyze yang besar, terkadang bisa  cancel skill musuh dari jauh.


Cyclone Slash lv 1:
Jujur sebagai pemula, saya masih kesulitan untuk menganai skill ini ke musuh. Padahal kalau musuh sudah kena Cyclone Slash EX agak sulit untuk lepas dan saya bisa bebas pakai banyak kombo.


Crescent Cleave lv 6: 

Saya rasa damage skill ini di ladder lumayan besar, bisa 1500-2500/hit ke musuh dengan mdef gede atau 3000-4500 ke musuh dengan mdef kecil. Tapi itu semua waktu saya pakai build PVE yang Crescent Cleavenya lv 16. Kalau sekarang damagenya lumayan turun jauh.

Halfmoon Slash lv 11:
Skill yang jadi mesin pembunuh para low MDEF, damagenya tinggi di Ladder. Pengalamansaya waktu saya pakai Guardian, pernah kena skill ini sampai 30k dan itu sakitnya ke ubun-ubun. Kayanya sih yang sakit itu, pakai herald skill damage +20% soalnya castnya agak lama. Kalau saya sih lebih milih pakai yang +50% action speed, biar cepat dan tidak mudah dihindari.


Great Wave lv 2:

Ultimate yang lumayan susah dipake di PVP by 1/ladder, soalnya sering miss atau sekalinya kena dia bisa escape. Saya rasa sih, untuk kena full hit kita harus benar memastikan  musuh tidak punya aerial evasion, escape, dan wake attack.

Moon Blade Dance lv 9:
Skill ini di PVP atau PVE sama sakitnya dan cooldownya cepat.


Flash Stance lv 6: 

Skill untuk cicil dari jauh, karena rangenya yang jauh.


Skill Plate:
1. Rage/Line Drive(+20% Damage)
2. Halfmoon Slash (+50% Action Speed)
3. Side kick (+50% Action Speed)

4. Moon Blade Dance (+20% Damage)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: